WELCOME

Jumat, 16 Agustus 2013

Berapa banyak uang yang bisa saya dapatkan?

 Pertama, agar lebih jelas bahwa kita sedang berbicara tentang perdagangan harian /day trading - itu berbeda dengan investasi pasif.
Jika seseorang merekomendasikan dana investasi pasif dan yang menjanjikan dijamin 20% per tahun, berhati-hatilah!

Jika Anda menginvestasikan $ 1.000 ke dalam Dow Jones pada tahun 1970, Anda akan memiliki $ 16,357.51 hari ini (tidak memperhitungkan inflasi). Itulah laba rata-rata 6,9% per tahun.

Jadi, bagaimana perbedaan perdagangan harian?

Pada perdagangan harian, anda bisa membuat perdagangan lebih. Katakanlah day trader forex membutuhkan 1.000 perdagangan per tahun. Sekarang, pedagang hanya membutuhkan sisi kecil pada setiap perdagangan tunggal - dan bisa mencapai 50% atau bahkan 150% kenaikan modalnya.

Kedengarannya tidak realistis? Nah, bayangkan seorang pedagang buah. Dia juga dimulai dengan $ 1.000. Setiap hari, ia berinvestasi modal ke dalam buah dan menjualnya di pasar. Dalam hal ini, ia membuat 365 perdagangan setahun. Pada beberapa hari, ia akan kehilangan uang, tapi di hampir setiap hari, ia akan mendapatkan uang. Pada akhir tahun ini, ia akan mendapatkan cukup untuk hidup dari itu. Sangat mungkin bahwa dia akan berakhir dengan lebih dari $ 2000 dan sehingga meningkatkan modal awal lebih dari 100% selama satu tahun sekarang terdengar jauh lebih terjangkau  , ini adalah simulasi strategi perdagangan harian/ day trading

Satu hal besar tentang day trading adalah bahwa, setidaknya untuk sejarah, Anda memiliki semua data. Itu berarti bahwa Anda dapat mengambil strategi apapun dan melihat apa hasil yang dibuat di masa lalu. Penting: hal ini tidak menjamin bahwa strategi bekerja di masa depan! tapi sejarah selalu berulang.

Jadi jika seseorang mengatakan: "Saya membuat 10% setiap bulan", adalah wajar?
Nah, tentu saja itu  mungkin, bahkan banyak pedagang membuat keuntungan lebih dari itu - tapi tidak mungkin sama setiap bulannya, karena  harus diperhitungkan kemungkinan ada saat2 anda merugi, tetapi bisa diperhitungkan penghasilan rata-rata bahwa ia mendapatkan 10% perulan.

Akankah ia kemudian  menjadi miliarder setelah 10 tahun?
Nah, secara matematis, Anda bisa berasumsi begitu: $ 100.000 modal awal dan 10% per bulan akan menumpuk lebih dari $ 9200000000 setelah 10 tahun! Hal ini, tentu saja, benar-benar tidak realistis.
Kenapa? Ini berarti Anda dapat menginvestasikan $ 100,000, Tanpa menginvestasikan kembali penghasilan apapun, apa yang akan anda memiliki setelah 10 tahun? hanya $ 1,2 juta. Dan anda harus membayar tagihan dan biaya kehidupan lainnya juga.

Semakin kecil perdagangan dan modal trading Anda, semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan harga terbaik. Jadi sebagai pedagang skala kecil, Anda bahkan memiliki keuntungan. Tentu saja, ini mengabaikan biaya perdagangan - yang lebih tinggi untuk pedagang skala kecil dibandingkan dengan pedagang besar (katakanlah, bank). Jadi mari kita bahas biaya!

Mengontrol biaya
Banyak  investor saham tahu pepatah yang mengatakan: "Terlalu banyak mengejar tren mengarah ke rumah miskin ". Ini berarti bahwa Anda tidak harus melakukan terlalu banyak perdagangan - selain "buy & hold".

Itu benar terutama jika Anda membeli saham di sebuah bank ritel di mana biaya pada setiap perdagangan bisa tinggi. Untungnya, dalam perdagangan online, broker menawarkan biaya yang jauh lebih rendah. Ini adalah faktor yang sangat penting, dan kami menyarankan Anda memahami struktur biaya broker sebelum anda memilih broker mana yang akan anda pakai.

Pengendalian risiko
Bahkan dengan strategi yang baik: jika Anda mengambil risiko terlalu banyak anda lari ke serentetan nasib buruk, Anda bisa bangkrut. Pengendalian risiko yang benar-benar penting. Kita tidak cukup bisa menekan ini.

Untuk mengurangi risiko tersebut, Anda memerlukan dua hal:

    Sebuah strategi pengelolaan uang yang baik (Money Management)
    Disiplin untuk menaatinya.


Posted by Komunitas Trader Satu Hati - Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar