WELCOME

Jumat, 16 Agustus 2013

CSR- Bagian 6 : JENIS ENTRY

 Sebagaimana telah disebutkan pada bagian terdahulu, bahhwa hanya ada 2 jenis entry, yaitu:
1. Breakout Entry  ( Entry Penerusan) - jika berhasil menjebol harga support/resistance
2. Pullback Entry ( Entry Mundur) - jika tidak berhasil menjebol harga support/resistance


GOLD Setup
The entry 
 
 BREAKOUT atau PULLBACK ???


Pernah mendengar ungkapan berikut dalam perdagangan?
1. Beli tinggi, menjual lebih tinggi
2. Beli dip
 

Breakout = Beli Tinggi, Jual Tinggi:
Ketika pasar berada dalam uptrend, ada dua cara untuk masuk bergabung tren. Metode pertama adalah untuk membeli ketika harga membuat tertinggi baru, atau tinggi yang lebih tinggi yang disebut entri breakout. Tujuan dari strategi ini adalah untuk membeli tinggi, menjual tinggi.
 

Pullback = Beli Dip:
Cara lain untuk memasukkan tren baik sebagai entri breakout atau entri pullback mungkin adalah untuk menunggu retracement run sukses terjadi, dan membeli pullback ke asal breakout yang disebut membeli dip dalam uptrend. Para pedagang yang merupakan bagian dari breakout awal akan menjual jika pos harga  untuk mengambil keuntungan yang dapat menyebabkan mundurnya entri. Setelah sukses breakout terjadi seperti yang ditunjukkan oleh  di atas dekat daerah breakout, banyak pedagang menjadi tertarik untuk membeli pullback ke asal breakout. Keuntungan utama untuk entri ini adalah bahwa risiko termasuk kecil. Kelemahan terbesar ke entri pullback adalah bahwa kemungkinan pullback tdk terjadi, dan kemudian pedagang pullback tidak memiliki kesempatan entri.


KONSEPNYA


 Menjadi seorang pedagang tren dengan pemahaman tentang perilaku tindakan harga akan menyebabkan konsistensi besar dalam perdagangan. Tentu saja ada kerugian tetapi yang lebih penting adalah konsistensi dalam membuat keuntungan yang luar biasa di akhir bulan. Namun beberapa pedagang berbicara stoploss adalah untuk banci. Tapi bagi saya "JIKA ANDA INGIN MENANG , ANDA HARUS MENERIMA KERUGIAN"

Orang-orang seperti Big Boys tidak akan repot-repot memikirkan anda. Sebaliknya anda harus mengurus diri sendiri dan melindungi modal anda. Tidak masalah untung atau rugi yang penting konsisten menggunakan metode ini.


 BREAKOUT
 Definisi 'Breakout'
Sebuah pergerakan harga melalui tingkat diidentifikasi dari support atau resistance, yang biasanya diikuti dengan volume berat dan peningkatan volatilitas. Pedagang akan membeli aset yang berdasar ketika harga menembus diatas level resistance dan menjual ketika istirahat di bawah support.

Itu sangat penting untuk menentukan breakout benar. Breakout biasanya terjadi pada pembukaan pasar, rilis data ekonomi, berita penting atau breaking news dan mungkin juga dariTheBig Boys. Untuk mengidentifikasi breakout benar setidaknya 30 atau -30 pips dari kerangka waktu H1 dan sebelumnya tinggi atau rendah harus 30% atau di atas dari harga penutupan tubuh candle breakout.

Sebuah screenshot dari breakout:

 
Signifikan  
Titik A adalah signifikan tinggi dan titik B adalah rendah signifikan. Dalam bergerak dari B ke C tidak ada posisi terendah di bawah titik B, yaitu titik D. Kedua titik E tidak memiliki tinggi yang signifikan dan rendah dari titik C dan D. Pada skenario ini titik F adalah G tinggi dan titik signifikan dapat ada posisi terendah dari titik D untuk dikukuhkan sebagai tren. Jadi  titik E tidak termasuk signifikan tinggi dan rendah.

Lihatlah grafik aktual di bawah:

Selamat  Belajardan berlatihlah dengan demo account.... Good Luck ! 

Posted by Komunitas Trader Satu Hati - Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar