WELCOME

Minggu, 07 Juli 2013

CARA MENENTUKAN TREND EUR/JPY SETIAP HARI


Trend EUR/JPY baru bisa dilihat secara pasti setelah 1/3 dari rata2 range terjadi. (Saya pernah mengikuti beberapa teknik yang mengatakan bahwa "trend harian bisa dilihat dari pembentukan candle pertama. tapi sayang itu tidak selamanya benar. saya pernah MC 2 kali gara2 itu.) 
Cara yang pasti adalah "sabar' menunggu 1/3 range tercapai (seringnya sih terjadi di sesi eropa). Misal : range Rata2 harian EUR/JPY adalah 200, maka di bagi 2 (Dua) kemungkinan yaitu bisa naik dan bisa turun.. jadi 200 : 2 dibagi 3. 200:2X 1/3 = 33.33, jadi kalau pergerakan sudah mencapai titik 50-60 pips baik ketas atau kebawah apakah itu bukan trend? Intinya sabar. daripada buru2 tapi Loss, mending menunggu moment dan kita untung. meski hanya 10 pips, kalau kita pakai Lot besar sudah berapa coba? nah... mari, jadilah trader yang cerdas, pedagang yang sukses.. kira2 begitu cara bermain Aman ala saya.. Perlu di ingat, karena saking jengkelnya karena MC terus2an akhirnya saya download history sampai tahun 1991. dan hasil paling logis adalah seperti itu.
 
JAMINAN AMAN ASAL KITA DISIPLIN DAN JANGAN SERAKAH..

Jika masih ragu, sialhkan di test di akun demo, jika masih ragu juga, mending nggak usah OP, uang kita utuh dan kita tidak rugi! itulah pedagang.
by Andreas Fafandreo


Posted by Komunitas Trader Satu Hati - Bandung

2 komentar: