WELCOME

Jumat, 16 Agustus 2013

Berapa Banyak Waktu Yang Saya Perlukan Untuk Menjadi Trader Yang Baik?


Tidak ada jawaban yang mudah untuk pertanyaan ini. Apa yang banyak orang ingin dengar adalah bahwa Anda dapat meluangkan waktu membaca dan menonton video dan kemudian pergi untuk menjadi seorang trader yang sukses atau investor dalam waktu singkat. Namun, setiap orang berbeda dan orang-orang belajar pada tingkat yang berbeda.
Selain itu, waktu yang dibutuhkan tergantung pada apa yang ingin Anda capai.
Jika anda juga perlu jawaban atas pertanyaan spesifik yang anda miliki, atau informasi tentang topik yang sangat spesifik , anda bisa menanyakannya di forum2/group-groupTrader.
Jika keinginan anda untuk belajar melampaui satu masalah atau pertanyaan, Anda mungkin perlu untuk berinvestasi lebih banyak waktu dalam belajar - dan memasangkannya dengan mengumpulkan pengalaman praktis ,  mulai berlatih trading  di demo account,  mengamati history chart dan pergerakan market beberapa  bulan atau beberapa tahun yang lalu

Untuk menjadi trader yang baik, sangat perlu memiliki dasar pengetahuan yang baik tentang keuangan

Ini adalah tentang jenis pengetahuan yang memungkinkan anda untuk membuat keputusan bijaksana anda sendiri dalam semua masalah keuangan anda. Dengan begitu, anda tidak tergantung pada penasihat - yang sering mahal dan/atau tidak bertindak dalam kepentingan terbaik Anda

Jika Anda menghabiskan 30 menit sehari untuk belajar dari berbagai sumber dan berdiskusi di forum2, setelah sebulan Anda sudah akan memiliki jauh lebih banyak pengetahuan, yang akan berharga untuk sisa hidup Anda.

Anda dapat mengelola portofolio investasi anda sendiri dengan ,emmjadi seorang trader yang aktif,  mencari untuk membangun dan mengelola portofolio investasi Anda sendiri yang dapat terdiri dari campuran diversifikasi aset yang berbeda, seperti saham, obligasi, ETF atau dana.

Untuk mendapatkan landasan dasar yang kuat, Anda harus berharap untuk menghabiskan beberapa minggu belajar dimana aset dan instrumen untuk memilih, bagaimana untuk menggabungkan dan diversifikasi mereka dan bagaimana mengelola risiko Anda secara keseluruhan.

Jika Anda ingin memulai perjalanan untuk menjadi seorang trader aktif yang baik mulai dari sekarang, kami sarankan Anda untuk mulai di sini:
Memahami porfolio dari financial product

Aku ingin menjadi aktif day trader
Sebagai seorang pedagang aktif, Anda akan mencari keuntungan dari gerakan pendek dan jangka menengah di pasar. Anda bertujuan untuk membuat tingkat pengembalian yang lebih tinggi daripada mereka yang di bawah pendekatan buy dan hold.

Anda akan perlu untuk dapat membaca grafik dan indikator, menentukan strategi yang tepat untuk Anda dan, tentu saja, secara aktif memantau pasar secara berkelanjutan, merebut peluang trading pada moment yang tepat. .

Jadilah seorang pedagang mata uang yang lebih baik dengan strategi dan konsep untuk trading forex.

Anda perlu mendapatkan dasar keterampilan pengelolaan uang yang kuat dan mengembangkan pola pikir yang baik untuk menjadi sukses.

Hal ini tidak mudah , namun  pedagang yang baik  tidak pernah berhenti belajar.
Anda dapat melatih keterampilan Anda dari hari pertama - perdagangan dengan akun demo tanpa risiko uang.
mengapa kami sangat menyarankan bagi Anda untuk berlatih dengan akun demo:
Belajar dan bereksperimen dengan uang mainan.
Sebuah account demo meniru pasar yang sebenarnya secara real time dan memungkinkan Anda untuk menggunakan uang mainan. Ini memberi Anda ruang untuk mencoba sejumlah teknik, tanpa takut kehilangan uang Anda yang sebenarnya.
Anda juga  dapat mempelajari software dari tiap broker sebelum anda menggunakannya untuk uang riil anda.

Anda harus berharap untuk belajar dan berlatih selama beberapa bulan sebelum Anda dapat membuat keputusan untuk berdagang dengan uang sungguhan. Namun berkat latihan dan tahu-bagaimana anda mengembangkannya, anda akan dapat membuat keputusan sendiri.

Apapun tujuan Anda, kita dapat mengatakan satu hal yang pasti: itu selalu lebih baik untuk menjadi berpendidikan dan mampu membuat keputusan yang berkualitas, daripada membabi buta bergantung pada saran yang diberikan oleh orang lain, atau untuk mengambil masalah ke tangan Anda sendiri tanpa pengetahuan yang diperlukan.

Hal ini terutama berlaku saat ini mengingat bahwa keuangan dan investasi pilihan yang tersedia bagi anda jauh lebih banyak dan kompleks dari 10 tahun yang lalu.



Selamat Belajar , Good Luck !

 Posted by Komunitas Trader Satu Hati - Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar