WELCOME

Jumat, 16 Agustus 2013

Mungkinkah Trader Kecil Mengalahkan Pasar ?

Kemenangan pedagang podium

Para pemain terbesar di pasar adalah bank, investor institusi dan hedge fund.
Mereka mempekerjakan staf yang terbaik, memberikan pelatihan yang terbaik
dan menggunakan algoritma yang canggih dan analisis dibantu komputer.

Jika entitas ini kompetisi, mungkinkah pedagang kecil dapat mengalahkan pasar dan menghasilkan uang dengan perdagangan harian/ day trading?
Lembaga dan bank membuat perdagangan tidak efisien
Pasar keuangan telah berevolusi untuk memfasilitasi pertukaran barang, mata uang dan aset lainnya untuk tujuan praktis sehingga sejumlah besar perdagangan tidak terjadi secara langsung membuat keuntungan bagi mereka.
ontoh, pasar valuta asing berkembang karena negara-negara yang berbeda yang dibutuhkan untuk perdagangan barang dan jasa, sedangkan pasar berjangka dikembangkan karena kebutuhan untuk stabilitas harga di pasar komoditas berfluktuasi.
Peserta dalam perdagangan jenis ini tidak peduli dengan mendapatkan harga yang terbaik,
sehingga membuat perdagangan yang mereka lakukan tidak efisien.

Sejumlah besar perdagangan di pasar adalah semata karena alasan praktis dan karena tidak efisien,
memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari perdagangan ini tidak efisien.

Bertukar uang saat bepergian adalah perdagangan
Perhatikan contoh yang sangat sederhana bertukar uang ketika mengunjungi negara asing.
Jika seseorang pergi berlibur ke suatu negara dengan mata uang yang berbeda, mereka akan sangat sering menggunakan toko pertukaran lokal
untuk pertukaran mata uang-ini diperdagangkan dalam bentuk yang paling primitif.

Toko-toko ini sering menawarkan nilai tukar yang buruk, namun, kebanyakan orang tidak peduli dan menukarkan uang mereka dengan harga yang ditinggikan pula.
Mereka hanya ingin menikmati liburan mereka dan perlu untuk mudah mendapatkan mata uang lokal untuk melakukannya -
dan ini memungkinkan toko pertukaran untuk menjadi bisnis yang sangat menguntungkan karena fakta bahwa pelanggan mereka tidak peduli berapa nilai tukar
yang mereka dapatkan.

Semacam ini perdagangan tidak hanya terjadi dalam skenario yang diberikan - entitas,
seperti perusahaan dan bank, semua mengambil bagian dalam perdagangan untuk alasan praktis - membeli bahan dari negara lain misalnya.
Jumlah diperdagangkan sangat besar dan dengan demikian, memindahkan harga pasar,
menciptakan peluang bagi pedagang spekulatif untuk membuat keuntungan.

Manajer Penjualan
Ada banyak kasus di mana perdagangan yang dibuat untuk alasan perusahaan.
Sebagai contoh, jika seorang manajer dana investasi mendengar beberapa rumor negatif tentang perusahaan tertentu, mereka mungkin harus menjual saham yang dananya memiliki. Bahkan jika mereka berpikir rumor yang paling mungkin benar, jika ada sedikit peluang mereka bisa dan mereka gagal untuk mengambil tindakan, mereka bisa kehilangan pekerjaan mereka.

Seorang pedagang yang bekerja pada account mereka sendiri dapat bebas dari konflik kepentingan.
Perdagangan dibuat untuk alasan politik
Pedagang independen dapat mencari peluang perdagangan selama masa kekacauan ekonomi,
karena fluktuasi harga yang mungkin terjadi, menyebabkan pasar bergerak secara signifikan.
Pada saat terjadi gejolak ekonomi, imbal hasil obligasi dan pasar lainnya,
seperti pasar saham dan mata uang, menjadi tidak stabil. Investor jugga lebih lanjut,
membuat beberapa negara terlalu mahal untuk melakukan bisnis dengan.
Bank-bank sentral atau dikelola negara entitas membeli aset dalam rangka untuk menstabilkan pasar
ini menyebabkan harga di pasar-pasar untuk bergerak secara signifikan.

Pedagang independen dapat mencari peluang di intervensi ini.

Perdagangan dibuat untuk alasan emosional
Ketika berita dan laporan memicu respon emosional, pasar dan berita masuk ke dalam lingkaran setan
yang dapat mengakibatkan perdagangan tidak menentu dan volatilitas tinggi di pasar.
Berita dan laporan sering memicu respons rasional dan emosional oleh pedagang
yang mengubah sentimen pasar secara keseluruhan dan bergerak harga secara signifikan.
Ini sentimen pasar kemudian akan dilaporkan oleh media dan memicu perdagangan lebih emosional,
yang pada gilirannya memicu liputan berita lebih oleh media - pasar dan berita masuk ke dalam lingkaran setan
yang dapat mengakibatkan perdagangan tidak menentu dan volatilitas tinggi di pasar.

Seorang trader dapat mengambil keuntungan dari ini dan menunggu kesempatan yang tepat untuk mendapatkan keuntungan.

Perdagangan spekulatif
Panik Perdagangan
Karena di atas, pedagang dapat membuat keuntungan besar dengan memanfaatkan inefisiensi di pasar yang dibuat ketika perdagangan berlangsung
dengan alasan lain selain laba dalam pikiran. Dengan demikian, banyak perdagangan di pasar keuangan yang dibuat untuk alasan spekulatif, sehingga pedagang tidak hanya akan berusaha untuk mengeksploitasi inefisiensi pasar, tetapi juga akan bersaing dengan pedagang spekulatif lainnya yang semua keluar untuk membuat keuntungan. Pada intinya, pedagang spekulatif juga perdagangan terhadap satu sama lain.
Akibatnya itu, jika salah satu pedagang mampu mengantisipasi atau memprediksi bagaimana pedagang spekulatif lainnya akan bertindak dalam keadaan tertentu, mereka bisa mendapatkan keuntungan dari itu dengan memasukkan pengetahuan ini ke dalam strategi trading mereka. Sangat sering, prinsip ini berperan dalam analisis teknis, dimana seorang trader mengikuti indikator tertentu, bukan karena pedagang fundamental keyakinan di dalamnya, melainkan karena adanya asumsi bahwa semua pedagang spekulatif lainnya memperhitungkannya ketika perdagangan. Dengan demikian, pedagang spekulatif tidak hanya dapat menghasilkan uang dengan memanfaatkan transaksi tidak efisien, tetapi juga dengan menjadi selangkah lebih maju dari kompetisi.

Hal ukuran - lebih kecil portofolio Anda, semakin baik harga yang diharapkan dari aset.

Kita telah melihat di atas bahwa ada beberapa alasan mengapa pelaku pasar akan melakukan trading yang memungkinkan orang lain untuk membuat keuntungan.

Namun, sementara ini menjelaskan mengapa perdagangan dapat menguntungkan, itu belum menunjukkan bagaimana pedagang kecil dapat bersaing dengan lembaga yang lebih besar. Setelah semua, perusahaan-perusahaan ini memiliki keuntungan untuk mendapatkan harga yang lebih baik, memiliki tim besar orang terlatih, serta akses ke analisis canggih dan daya komputasi. Ternyata, sementara keuntungan yang asli, kelemahan terbesar dari perusahaan tersebut volume masing-masing bahwa mereka harus berdagang.

Hal ini karena inefisiensi di pasar terbatas dalam volume dan besarnya berbeda.
Setelah Volume yang digunakan - yaitu setelah perdagangan tidak efisien telah dibersihkan - inefisiensi menghilang.

Bagaimana ini memanifestasikan dirinya dalam praktek?

Saham sering dikutip pada harga yang berbeda, sebuah entitas yang menjual saham akan mengutip harga yang mereka inginkan untuk mereka. Namun, untuk setiap tingkat harga, hanya ada sejumlah saham untuk dijual - setelah mereka dijual, dan Anda ingin membeli saham lebih jauh, Anda perlu melakukannya dengan harga lebih tinggi.

Daftar Belanja
Sebuah bank atau dana sering menangani miliaran dolar, yang berarti lembaga-lembaga dapat menemukan kesulitan untuk mengisi pesanan mereka pada harga yang dikutip. Seorang pedagang yang memperdagangkan posisi yang lebih kecil kurang cenderung memiliki kelemahan ini.

Jika Anda adalah pedagang kecil dan melihat kesempatan di pasar, itu sangat tidak mungkin bahwa volume perdagangan Anda akan menghapus inefisiensi ini atau bahkan bekerja melawan Anda. Namun, jika Anda adalah sebuah lembaga besar menangani jumlah yang signifikan, tidak hanya akan inefisiensi pasar sering terlalu kecil untuk melakukan porsi yang signifikan dari modal Anda untuk itu, tetapi volume yang Anda perdagangan mungkin benar-benar memindahkan harga pasar yang dapat menyebabkan kerugian Anda nanti.


Ukuran penting dalam perdagangan - jika Anda memiliki portofolio kecil, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengeksploitasi inefisiensi pasar dan akibatnya hasil yang lebih baik pada perdagangan Anda.
Masalah yang terlalu besar untuk perdagangan menguntungkan sangat nyata - mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan pasar.

Ukuran penting dalam perdagangan, jika Anda memiliki portofolio kecil, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengeksploitasi inefisiensi pasar dan akibatnya hasil yang lebih baik pada perdagangan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk off-set keuntungan dinikmati oleh pedagang institusional karena mereka dihadapkan dengan tantangan untuk menemukan perdagangan yang menguntungkan untuk portofolio ukuran yang signifikan.

Kesimpulan

Kita sekarang tahu bahwa proporsi yang signifikan dari perdagangan yang dibuat untuk alasan lain selain keuntungan, dan pedagang spekulatif dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan memanfaatkan inefisiensi ini.

Juga, pedagang spekulatif dapat mengambil keuntungan dari pedagang spekulatif lainnya dengan mengantisipasi strategi mereka dan menjadi selangkah lebih maju.

Selain itu, kami telah mempelajari bahwa, sebagai pedagang kecil, anda dapat mengambil keuntungan dari perdagangan jumlah yang lebih kecil, yang berarti bahwa Anda lebih mungkin untuk mengamankan harga yang diinginkan.

Karena faktor di atas, adalah mungkin untuk menjadi trader yang sukses dan mengalahkan pasar. Tentu saja, ini memerlukan strategi, pengelolaan uang yang baik yang solid dan disiplin. 

 Be A Success Trader, Salam satu hati ...
Posted by Komunitas Trader Satu Hati - Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar